Minggu, 05 November 2017

Lokasi Outbound di Sentul Bogor - The Pelangi Hotel & Resort

     The Pelangi Hotel & Resort yang berada di bogor sentul tepatnya di Jl. Raya Bukit Pelangi No.88 - Gunung Geulish, Sentul Selatan, Bogor - Jawa Barat menyediakan tempat menginap dengan suasana lingkungan yang hijau dan asri juga menyediakan area lapangan hijau yang cukup luas untuk melakukan aktivas Outbound dan juga memiliki pemandangan yang unik berada diantara Rainbow Hills dan area lapangan Golf Gunug Geulis. Pemandangan yang sangat indah adalah fasilitas terbaik yang bisa disediakan untuk melakukan berbagai kegiatan yang berada di area The Pelangi Hotel & Resort.


the pelangi hotel & resort
     The Pelangi Hotel &Resort juga cocok untuk mengadakan kegiatan pertemuan seperti Meeting, Konferensi, Lokakarya dan juga Training. Desing Arsitekturnya adalah campuran dari Modern Tropical dan gaya Jawa. Furniture dari ukiran kayu dan hiasan-hiasan nya memberikan karakter tradisional yang kuat. The Pelangi Hotel & Resort cocok untuk kegiatan keluarga, grup, Institusi, dan Perusahaan.

    The Pelangi Hotel & Resort memiliki kapasitas maksimal 150 orang untuk menginap di kamar-kamar yang tersedia, baik keluarga, grup, Institusi, dan Perusahaan. Ruang pertemuan nya untuk melakukan meeting memiliki kapasita 180 kursi.

The Pelangi Hotel & Resort dapat ditempuh dengan perjalanan kurang lebih 45 menit dari jakarta. Area lapangan hijau nya dapat menampung 100 -300 orang dalam melakukan kegiatan outdoor activity atau Outbound.  Bisa juga melakukan kegiatan berkemah, memancing, dan kegiatan bercocok tanam untuk anak-anak.


     Salam hangat dan sejahtera selalu dari kami Totem Organizer......

Untuk gambar lainnya dari The Pelangi Hotel & Resort dapt dilihat disini

0 komentar:

Posting Komentar