Rabu, 07 Oktober 2015

Gathering (Family,Employee,Customer)

Family Gathering
       Gathering yaitu acara kegiatan berkumpul bersama baik itu ditujukan bagi perusahaan maupun keluarga yang dikemas dalam bentuk acara rekreasi yang dilakukan dalam suasana yang menyenangkan, untuk mendapatkan refresing bersama dalam satu waktu tertentu di dalam satu lokasi baik itu di dalam ruangan (indoor) ataupun di luar ruangan (outdoor) guna mempererat kekerabatan, kekeluargaan, serta silaturahmi. Kadang biasanya disisipkan beberapa bentuk permainan Outbound.

       Kegiatan yang dilakukan oleh perusahaan untuk seluruh karyawannya termasuk keluarga karyawan biasa disebut Family Gathering, sedangkan kegiatan yang dilakukan oleh perusahaan hanya untuk karyawannya saja disebut Employee Gathering. Ada juga kegiatan yang dilakukan dengan mengumpulkan seluruh rekanan (vendor) sebagai bentuk apresiasi terhadap rekanannya biasa disebut Customer Gathering.
       Dihadapi dengan kesibukan sehari-hari, sehingga perlu diadakan kegiatan yang bertujuan untuk refresing bagi karyawan dalam suatu perusahaan. Hal ini banyak dilakukan oleh perusahaan-perusahaan melakukan kegiatan Gathering dalam bentuk Tour, Outbound, Arung Jeram/Rafting, atau hanya sekedar ke tempat rekreasi. Banyak pilihan yang bisa dilakukan oleh sebuah perusahaan untuk merefresingkan karyawannya. Bukan hanya perusahaan, sekarang banyak komunitas-komunitas yang melakukan kegiatan Gathering.
       Kegiatan Family Gathering ini bisa dilakukan dimana saja, bisa dilakukan ke luar kota dan di dalam kota tergantung lokasi seperti apa yang diinginkan ketika melakukan kegiatan Family Gathering. Untuk Paket Family Gathering pun bisa disesuaikan dengan budget yang dimiliki oleh perusahaan atau komunitas. Rumah Totem menyediakan paket Family Gathering yang sesuai dengan budget yang dimiliki oleh perusahaan atau komunitas.
       Silahkan hubungi marketing kami untuk paket Family Gathering yang sesuai dengan budget anda.


outbound bogor

2 komentar:

  1. kunjungi https://arungjerams.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  2. silahkan kunjungi
    https://canaryorganizer.blogspot.co.id/

    BalasHapus