Selasa, 12 September 2017

Lokasi Outbound di Highland Park Resort Hotel Bogor

     Salah satu lokasi Outbound yang banyak diminati karena suasana dan lokasinya yang tepat berada di bawah kaki gunung salak yaitu Higland Park Resort dan Hotel yang berada di Kp. Sinar Wangi, Sukajadi, Bogor. Ada 3 pilihan kamar untuk menginap di Highlan Park ini yaitu Mongolian Camp dengan gaya Tenda Mongolia modern yang di dalam nya sudah lengkap dengan fasilitas seperti kamar hotel bintang 5, ada juga Camp Apache dengan Gaya Tenda Indian dahulu, tetapi dengan gaya modern masa kini. Fasilitas di dalamnya pun sudah lengkap. Satu lagi yaitu Rumah Pohon, berbentuk seperti rumah pada umumnya tetapi posisinya lebih tinggi tidak langsung ke tanah, dimana dibawah rumah pohon terdapat kandang rusa.


outbound bogor

     Fasilitas yang ada Highland Park ini juga cukup memadai untuk melakukan kegiatan tambahan selain menginap, yaitu kegiatan Outing atau Outbound. Banyak ruangan terbuka atau lapangan hijau yang bisa digunakan untuk melakukan kegiatan Outing. Fasilitas lainnya juga cukup lengkap, seperti Fasilitas Lapangan Futsal, Play Ground untuk anak2, Kolam renang, lapangan mini Golf, Berkuda dan lain sebagainya.

jasa outbound di bogor

     Bagi anda yang ingin merasakan bermalam dan melakukan kegiatan di Highland Park Resort Hotel Bogor, hubungi kami untuk memfasilitasi kegiatan anda selama di Highland Park Resort dan Hotel. Hilangkan kepenatan anda dengan suasana kantor atau pekerjaan anda sehari-hari.

Hubungi kami klik disini

atau isi Form Penawaran Kegiatan yang ingin anda lakukan klik disini

Gambar lain High Park Resort dan Hotel Bogor klik disini

Ingin merasakan serunya bermain Arung Jeram dan memacu Adrenalin anda klik disini

Salam hangat dari kami Totem Organizer....


outbound bogor

0 komentar:

Posting Komentar