Senin, 25 April 2016

Outbound di The Village

The Village Resort
     Salah satu Lokasi Outbound yang bayak dikunjungi didaerah bogor salah satunya yaitu The Village. Lokasinya yang mudah ditempuh dan tidak terlalu jauh dari pintu keluar Tol Ciawi. The Village Resort memiliki kapasitas kurang lebih 200 orang untuk menginap, dengan pelayanan terbaik yang diberikan kepada para tamunya.
     The Village memiliki lokasi strategis yang menawarkan akses mudah ke obyek wisata yang ada di kota bogor maupun wilayah lainnya. Sebagai Lokasi Outbound, The Village memiliki fasilitas lapangan yang cukup luas. Di lapangan ini juga para tamu bisa mengadakan kegiatan Paint Ball, lokasi untuk mengadakan kegiatan Off Road juga tidak terlalu jauh dari The Village. Masih ada Fasilitas lainnya yang ada di The Village, seperti Ruang Meeting, Bilyard, Kolam Renang, Parkir yang luas, Receptionist 24 jam.      

     Suasana yang ditawarkanpun cukup menarik dengan pemandangan pegunungan, kicauan burung, udara yang sejuk, dicampur dengan kegiatan Outbound yang dilakukan di lokasi ini tidak akan membuat para tamu merasa bosan. Jika para tamu ingin melakukan kegiatan Arung Jeram / Rafting, lokasinya tidak terlalu jauh dari The Village.


Hubungi kami untuk info lebih lanjut, sekian dan terimakasih.


outbound bogor




0 komentar:

Posting Komentar