Selasa, 22 September 2015

Outbound

       Outbound berasal dari kata Outward Bound, yaitu sebuah ide pendidikan inovatif yang diciptakan oleh Kurt Hahn seorang yang berkebangsaan Jerman yang lahir di Berlin pada tanggal 5 Juni 1886. Idenya bertahan dan berkembang selama lebih dari enam puluh tahun.
Outbound Bogor
      Kegiatan Outbound penting bagi perusahaan anda, karena Outbound adalah proses belajar mengingat kembali dan hal baru yang diperoleh melalui permainan simulasi kegiatan petualangan dan kerja sama tim (Team Building) di alam terbuka. ini merupakan kesempatan untuk melampaui batas-batas fisik, intelektual, dan emosional, sehingga dapat meningkatkan kemampuan seseorang untuk bekerja lebih baik dalam kondisi yang berbeda.
       Dalam Outbound dikenal metode Experential Learning, yaitu metode atau proses pembelajaran yang didapat dari suatu pengalaman langsung. Pengalaman yang dimaksud disini yaitu pengalaman dalam permainan atau simulasi game yang didapat di Outbound, biasa nya program yang diberikan adalah Outbound Training.
       Tujuan Outbound selain untuk mengisi waktu liburan juga sebagai sarana untuk menambah kebersamaan dan kekompakan bagi perusahaan, instansi pemerintah, sekolah, lembaga, organisasi, dan sebagainya. Pembelajaran yang didapat disajikan dalam bentuk sebuah permainan atau simulasi game, sehingga kegiatan Outbound sangatlah menarik untuk diikuti.


outbound bogor

1 komentar:

  1. kegiatan outdoor activity lainnya
    kunjungi
    https://canaryorganizer.blogspot.co.id/

    BalasHapus